Polisi Masih Selidiki Kasus PRT yang Melompat dari Lantai 34 Apartemen

Apartemen The Bellagio Residence
JAKARTA,JO - Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus pembantu rumah tangga (PRT) yang melompat dari lantai 34 Apartemen The Bellagio Residences, Jalan Dr Anak Agung Gede Agung Barat, Kuningan, Jaksel.


Seperti disampaikan Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Tri Suhartanto di Jakarta, hari ini, korban yang bernama Susi Susanti alias Rina, 20, asal Kampung Cibodas, RT 04/03 Desa Majalaya, Cianjur, Jabar ditemukan terkapar di balkon lantai 27 BP3 bersama dua tas berisi pakaian miliknya.

"Kita masih menyelidikinya, sementara jenazah korban sudah dibawa ke RSCM guna kepentingan otopsi," kata AKBP Tri Suhartanto.

Dikatakan, Rina diketahui sudah bekerja di apartemen itu sejak 12 Maret 2014, direkrut melalui penyalur PRT, Ibu Juju. Majikan korban bernama Sumeet Groover yang tinggal di lantai 34 dan baru menempati apartemen itu sekitar 5 bulan lalu.

Menurut saksi, korban pada 17 Maret 2014 sempat pamitan kepada mertua majikannya, Indradevi, menyatakan ingin pulang kampung karena tidak betah bekerja.

Penemuan mayat di balkon lantai 27 itu sempat membuat heboh penghuni apartemen. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.