Pelaku Mutilasi Wanita WN Korea Mantan Sopir, Diduga Terkait Uang

Ilustrasi
BANDUNG, JO- Polisi berhasil mengungkap kasus mayat wanita tanpa kepala yang ditemukan di Kampung Selo, Cikalong, Cianjur. Pelakunya adalah A dan B, diantaranya mantan sopir dari Kim Jeung Sim,51, wanita yang diketahui berwarga negara Korea, yang bekerja di sebuah perusahaan garmen di Cilincing, Jakarta.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul, Selasa (25/3) sore, mengungkapkan, kedua pelaku itu sempat bekerja dalam satu perusahaan tempat K juga bekerja. "Menurut pengakuan pelaku ada uang pekerjaan yang belum dibayar oleh korban. Jadi motifnya sakit hati," kata Martinus.

Dari kedua pelaku ini polisi sudah berhasil mengamankan barang bukti diantaranya satu mobil, sepeda motor dan alat yang digunakan memotong korban.

Mengenai penemuan kepala korban, Martinus menjelaskan kepala itu ditemukan 1,5 jam perjalanan dari lokasi penemuan tubuh korban di Cikalong, Cianjur. Kondisinya kepala saat ditemukan sudah sangat rusak sehingga dilakukan tes DNA.

Sebelumnya, Direskrim Um Polda Jabar Kombes Erwin Faisal menyebut A adalah mantan sopir korban, dan pihaknya masih terus melakukan pengembangan di lapangan menyusul tertangkapnya pelaku itu.

Kuat dugaan K dibunuh di rumahnya di Perumahan Kemang 2, Jalan Kemang Anggrek 5, Kota Bekasi, lalu mayatnya dibuang di Cianjur. (jo-14)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.