Parkirkan "Pedang" Tidak Pada Tempatnya, Pelaku Pelecehan Seksual di Transjakarta Digebuki

Transjakarta
JAKARTA, JO- Pria bejat bernama Okta, 36, akhirnya digebuki para penumpang bus Transjakarta, Minggu (30/3) sore, karena kepergok melakukan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi cantik di halte busway Harmoni, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat (Jakpus).


Mahasiswi berinisial SSN,24, yang diketahui warga Tangerang, Banten, karena saat antri di dalam halte, dia sangat kaget karena menyadari bokongnya terasa aneh karena terasa ada yang menempel benda aneh, yang tidak lain adalah kemaluan Okta.

Kejadiannya berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB, ketika SSN berdiri menunggu bus arah Blok M. Tiba-tiba si Okta sedeng ini sudah ada di belakang SSN dan memepetnya. Entah setan apa, dia kemudian membuka resleting dan menempelkan "pedang tumpulnya".

Sontak SSN berteriak ketika menyadari benda yang bersarang tidak pada tempatnya itu. Melihat histerisnya mahasiswi ini, Okta sampai-sampai tidak sempat menarik kembali resleting celananya, dan para penumpang yang ada di sana tanpa pikir panjang langsung menggebuki Okta.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan Atmaja, beruntung saat itu anggota kepolisian yang sedang melintas langsung tanggap dan menghentikan amuk massa. Okta kemudian digelandang ke Mapolres Jakarta Pusat. Dia terancam pidana di atas 5 tahun penjara. (jo-8)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.