Nyaris Ambruk, Kantor Kebersihan Kecamatan Cengkareng Masih Belum Diperbaiki

Kondisi gedung kebersihan, Kecamatan Cengkareng, Jakbar.
JAKARTA, JO- Bangunan gedung Kantor Kebersihan, Kecamatan Cengkareng di Jalan Ambon Puri Agung RW 02, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) saat ini kondisinya memprihatinkan bahkan banyak kegiatan bangunan seluas 500 meter persegi itu sudah dalam kondisi rusak sehingga rawan ambruk.


Pantauan JakartaObserver.com di lokasi, Rabu (20/3), kondisi gedung ini semakin parah, kerusakan terparah terlihat dari banyaknya bagian atap seperti plafon dan kayu penyangga plafon yang berada di bagian belakang kantor terlihat keropos.

Parahnya lagi kerusakan yang sudah berlangsung sejak dua tahun lalu itu, hingga kini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki.

Kapala Seksi Kebersihan Kecamatan Cengkareng Abdul Rahim mengakui jika bangunan kantor tempatnya bekerja saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, karena saat dibangun 2007 pembangunannya kurang rapih.

"Dibangun tahun 2007, mungkin dari awal pembangunannya kurang rapih ditambah kualitas bahan bangunan nya yang kurang bik sehingga saat ini kondisinya memprihatinkan," ujar Abdul Rahim.

"Sekarang sudah banyak yang bocor, makanya kalau hujan jadinya repot, karena harus memindahkan meja maupun kursi agar tidak kena air hujan, sebab kalau tidak segera diperbaiki kami khawatir ambruk," tandasnya. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.