Naik Sepeda Ontel, Sarkowi Tewas Ditabrak Kereta Api

Kondisi sepeda ontel milik Ahmad Sarkowi, yang tewas
ditabrak kereta api.
JAKARTA, JO- Seorang kakek, Ahmad Sarkowi, warga Kampung Jawa, RT 2/7, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), ditabrak kereta api saat menerobos palang pintu yang tertutup di perlintasan KA di Jalan Pramuka Raya.

Sarkowi, 65, tewas ditabrak KA dari arah Stasiun Jatinegara menuju Stasiun Pasar Senen, Sabtu (15/3) sore pukul 15.00 WIB. Sepeda ontelnya ringsek berlipat-lipat sementara kondisi tubuh Sarkowi sendiri lengan dan kaki terputus, wajah rusak dan kepala pecah.

Menurut saksi mata, Midun, 51, Sarkowi tertabrak kereta saat menuntun sepedanya, dan nekat menerobos palang pintu KA. "Tadinya dia naik sepeda, lalu turun saat melintasi pintu kereta, dia tidak sadar kalau kereta api sudah dekat," kata Midun.

Sarkowi, menurutnya, sudah biasa melintasi jalur ini. Itu sebabnya pria bercucu lima orang ini, sepertinya tidak terlalu waspada, dan tidak menyangka KA sudah sangat dekat.

Kejadian ini sempat membuat arus lalu-lintas dari arah Matraman menuju Pramuka Raya macet. Jenazah Sarkowi kemudian dibawa ke RSCM untuk keperluan otopsi. (jo-8)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.