Mencoba Menghadang, Warga Ambruk Ditembak Pelaku Curanmor

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Malangnya nasib Nasril, pria asal Tegal, Jawa Tengah (Jateng) ini. Saat mencoba menghadang para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) justru dia tembak bandit pencuri sepeda motor di depan rumah warga.


Informasi yang dihimpun JakartaObserver.com, Sabtu (29/3), kejadian itu terjadi di Jalan Tuak, Gang Burung Rt 04/02, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat (Jakbar), Jumat (28/3).

Nasril diduga ditembak enam pelaku curanmor yang dipergokinya ketika mau mencuri motor didepan rumah warga sekitar pukul 02.30 WIB. Menurut Nasril saat itu dia melihat dua orang pelaku sedang mengutak-atik motor yang sedang parkir di depan rumah warga, lalu spontan dia berteriak maling.

Pelaku kemudian panik dan mencoba kabur.Nasril yang pada saat itu menghadang pakai bangku ditembak oleh salah satu pelaku tepat menganai kaki kanan dan pelaku langsung buron.

Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Metro Tamansari, dan petugas segera mendatangi TKP serta membawa korban penembakan ke RS Polri. Pelaku penembakan itu masih dalam pengejaran polisi.

"Korban sudah kita bawa ke rumah sakit, dan para pelaku kini sedang dalam pengejaran," kata Kasubag Humas Polres Jakbar Kompol Herru Julianto. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.