Latma Multilateral Komodo 2014: Satgas ENCAP Selesaikan Rehabilitasi Fasilitas Umum

Satgas ENCAP  tuntaskan pekerjaan di Anambas
dan Natuna . (foto:dispenkoarmabar)
JAKARTA, JO- Dalam rangka mendukung pelaksanaan Latma Multilateral Komodo 2014 yang rencananya akan diikuti 16 negara dari ASEANdan ASEN plus, Satuan Tugas Engineering Civic Action Project (Satgas ENCAP) melaksanakan rehabillitasi pembangunan dan renovasi fasilitas umum yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas dan Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (14/3) .

Personel Satgas ENCAP yang dipimpin Kolonel Marinir Tri Subandiyana saat ini telah membangun dan merenovasi fasilitas-fasilitas umum serta sarana prasarana yang berada di desa-desa di Kabupaten Kepulauan Anambas dan Natuna dengan dibantu pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

Personel Satgas ENCAP Latma Multilateral Komodo 2014 tersebut terdiri dari setingkat Batalyon Marinir dari personel Zeni Marinir dari Pasmar I Surabaya dan Pasmar II Jakarta, setingkat Kompi TNI Angkatan Darat dari Batalyon 134 Kompi C dan dua peleton Pasukan Khas (Paskhas) TNI Angkatan Udara 465 Pontianak, Lanud Ranai.

Satgas ENCAP yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas telah merehabilitasi dan merenovasi bangunan kontruksi di 18 tempat meliputi betonisasi jalan, pembangunan MCK, renovasi gedung balai pertemuan, sarana ibadah serta fasilitas umum lainnya dan pembangunan instalasi solar cell di 25 tempat (9 Desa). Di Pulau Siantan, Siantan Tengah, Siantan Timur dan Siantan Selatan telah melaksanakan betonosasi jalan di Desa Dusun, Desa Sri Tanjung Desa Tarempa Timur, Desa Teluk Sunting, Desa Teluk Siantan, Desa Liuk, Desa Lidi, Desa Memperuk, Desa Temburun dan Desa Mengkait. Sedangkan di Pulau Jemaja, melaksanakan betonisasi jalan dan irigasi di Desa Landak dan Desa Mampok. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.