Rapat Anggota Pertanggungjawaban Primkopal Lantamal III Jakarta Tahun Buku 2013

Ketua Primkopal Lantamal III Letkol Laut (KH) Drs Lilik
Mulyono, MAP saat membacakan pertanggungjawaban
Pengurus Primkopal Lantamal III Jakarta. (foto:dispen lantamal III)
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Ikin Sodikin AS, yang diwakili Asisten Personel (Aspers) Danlantamal III Kolonel Laut (KH) Drs Agus Warman membuka acara Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Lantamal III Jakarta Tahun Buku (TB) 2103 di Ruang Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara (Jakut),Selasa (18/2).

Dalam sambutan Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS, yang disampaikan oleh Aspers Danlantamal III mengatakan, RAPJ merupakan laporan pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Primkopal kepada seluruh anggota, sehingga dalam forum rapat ini, dapat mengetahui, mengukur dan mengevaluasi kinerja dari Pengurus Primkopal Lantamal III dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anggota Lantamal III Jakarta beserta keluarganya.

Rapat Anggota Pertanggungjawaban Primkopal Lantamal III Jakarta TB 2103, mengusung tema " Dengan kemandirian Koperasi TNI Angkatan Laut (Kopal), kita kembangkan usaha mandiri yang langsung menyentuh kebutuhan anggota guna meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya ".

Lebih lanjut, Danlantamal III mengharapkan Primkopal Lantamal III Jakarta dalam mengemban tugas pokoknya lebih profesional serta mampu meningkatkan pelayanan yang baik kepada anggota dan dapat menyentuh kebutuhan langsung anggota, dengan usaha memberikan harga yang kompetitif dibandingkan harga di luar dan memberikan persyaratan yang ringan kepada anggotanya dalam kegiatan simpan pinjam.

Menurut Danlantamal III Jakarta, RAPJ tahun buku 2013 yang dilaksanakan merupakan kegiatan tahunan sebagai wahana formal untuk mewadahi ide-ide atau pemikiran yang aspiratif dan positif para aggota Lantamal III Jakarta dalam rangka mencari solusi terbaik bagi pemecehan masalah yang dihadapi, sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan serta langkah-langkah strategis dan sebagai pedoman dalam pembinaan dan pengembangan unit-unit usaha Primkopal Lantamal III Jakarta dalam kurun waktu satu tahun mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal III juga menyampaikan, Pengurus Primkopal Lantamal III dituntut memilki nilai-nilai kejujuran dalam bentuk keikhlasan dan ketulusan pengabdian, sehingga terwujud pengelolan kegiatan Primkopal Lantamal III Jakarta secara tertib administrasi, transparan dan akuntabel.

Pada Kegiatan RAPJ Primkopal Lantamal III Jakarta tersebut dibacakan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Primkopal Lantamal III oleh Ketua Primkopal Lantamal III Letkol Laut (KH) Drs Lilik Mulyono, MAP.

Hadir pada acara tersebut, Kapuskopal Armabar Kolonel Laut (S/W) Endang Susilowati, Kasudinkop UMKM dan Perdagangan Jakarta Utara Husen Thoib, SH, pejabat teras Lantamal III, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS jajaran Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.