Pengguna Jalan Minta Jalan Rusak Depan Terminal Kalideres Diperbaiki

Terminal Kalideres
JAKARTA,JO - Para pengguna jalan yang melalui depan Terminal Kalideres banyak yang mengeluh karena jalan di mulut terminal tersebut banyak jalan yang berlobang dan membahayakan para pengendara.

"Kita berharap pihak yang terkait memperbaiki jalan yang rusak itu agar tidak sampai terjadinya kecelakaan," kata Iyep, salah seorang pengemudi angkutan umum kepada JakartaObserver.com, di Jakarta, Senin (17/2).

Ia menjelaskan, selama ini perbaikan jalan yang dilakukan oleh petugas Pemkot Jakarta Barat (Jakbar) hanya sebatas samping terminalnya saja. Namun untuk depan terminalnya sampai sekarang belum juga diperbaiki.

"Kita minta perbaikan jalan itu dilakukan dengan merata, jangansetengah-setengah," ujarnya.

Kepala Terminal Kalideres Jakbar Frendy Manalu menjelaskan, pihaknya sudah mengajukan ke bagian UPT bahkan rencananya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu-lintas, pihaknya akan mengajukan permohonan perbaikan jalan ke bagian PU Jalan Jakbar.

Menanggapi masalah ini, Kasie PU Jalan Kecamatan Kalideres Amir Julkipli mengatakan,untuk perbaikan jalan di Terminal Kalideres, pihaknya berharap ada pengajuan permohonan dari pihak Terminal Kalideres.

"Kalau ada permohonan untuk perbaikan jalan dari pihak Terminal Kalideres,kita akan perbaiki," ucap Amir. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.