Latma Multilateral Komodo 2014: Proyek Satgas ENCAP di Natuna Berjalan Lancar

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Agus Hariadi selaku
Komandan Satgas Natuna meninjau perkembangan kegiatan
Satgas ENCAP yang ada di Bunguran Besar, Jumat (28/2).
(foto:dispenarmabar)
JAKARTA, JO- Proyek-proyek yang dilaksanakan Satgas Engineering Civic Action Project (ENCAP) Latma Multilateral Komodo 2014 di wilayah Kabupaten Natuna berjalan sesuai rencana dan belum ada kendala yang berarti.

Penilaian ini disampaikan Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Agus Hariadi selaku Komandan Satgas Natuna saat meninjau perkembangan kegiatan Satgas ENCAP yang ada di Bunguran Besar, Jumat (28/2)

Proyek-proyek yang dikunjungi Danlanal Ranai antara lain renovasi Surau Al Jihad dan pembangunan sarana MCK umum di Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, renovasi Mushola Al Ashor dan pembangunan MCK umum.di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur.

Seperti dikutip dari siaran pers Dispenarmabar, hari ini, dalam kunjungannya ke tempat-tempat kegiatan ENCAP Danlanal Ranai berpesan kepada seluruh prajurit personel ENCAP untuk selalu menjaga kesehatan, dan apabila mengalami kendala atau kesulitan dalam pelaksanaan kegiatan segera melaporkan kepada atasan supaya dicarikan solusinya dengan cepat.

Personel ENCAP yang melaksanakan kegiatan di Bunguran Besar sekitar 40 personel berasal dari kesatuan Marinir TNI AL, TNI AD dan Paskhas 465 TNI AU, Diharapkan proyek-proyek ENCAP akan selesai sesuai dengan rencana.

Latma Multilateral Komodo 2014 selain melaksanakan kegiatan ENCAP yang sedang berjalan saat ini, juga akan dilaksanakan kegiatan Medical Civic Action Project (MEDCAP) yang akan dilaksanakan pada sekitar tanggal 31 Maret sampai 2 April di enam pulau yang ada di Kabupaten Natuna dan Anambas yang akan melibatkan personel kesehatan militer dari 16 negara berupa pengobatan umum, gigi, khitan, bibir sumbing, katarak, hearing problem dan pengobatan umum lainnya. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.