Danlantamal III Jakarta Menerima Penyerahan Jabatan Asops Danlantamal III

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS
menerima penyerahan jabatan Asisten Operasi (Asops)
Danlantamal III Kolonel Laut (P) Edi Sucipto di
Mako Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No2,
Jakut, Kamis (20/2). (dispen lantamal III)


JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Ikin Sodikin AS menerima penyerahan jabatan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal III Kolonel Laut (P) Edi Sucipto dalam suatu upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No 2, Jakarta Utara (Jakut), Kamis (20/2).

Dalam sambutan Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS, mengatakan penyerahan jabatan ini, merupakan suatu dinamika dalam sebuah organisasi agar kita lebih antisipatif dan responsif terhadap perubahan-perubahan lingkungan yang berkembang dan tantangan tugas yang akan kita hadapi pada waktu mendatang.

Serah terima beberapa pejabat di lingkungan Lantamal III juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI Angkatan Laut, yang diberikan kepada pejabat yang bersangkutan dalam rangka pengembangan kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan konsepsional sebagai bagian dari upaya pembinaan personel secara menyeluruh dalam membangun TNI Angkatan Laut pada umumnya dan Lantamal III pada khususnya.

Keberhasilan tugas pokok Lantamal III sangat tergantung pada kesungguhan dan keterpaduan kinerja unsur-unsur organisasi Lantamal III, baik unsur pembantu pimpinan dan staf, unsur pelaksana pelayanan, unsur pelaksana pusat tingkat Mako Lantamal III maupun komando pelaksana. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.