Pria Bertato "Yeni" Tewas di Toilet Umum Pasar Pramuka

Add caption
JAKARTA, JO- Diduga overdosis narkoba, Rengky Soetikno, 34, ditemukan tewas di toilet umum lantai dasar Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur (Jaktim). Pria ini memiliki ciri-ciri tato bertuliskan "Yeni" di tubuhnya.

Informasi yang diperoleh Selasa (7/1) pagi, Rengy ditemukan pada Senin (6/1), dan berdasarkan tanda pengenal dan handphone yang ditemukan celana korban, pria ini diketahui beralamat di Pekojan, Tambora, Jakarta Barat (Jakbar) dengan tinggi badan 168 cm, kulit kuning langsat, rambut hitam lurus.

Menurut Kapolsek Matraman Kompol Djoko Santoso, Rengky ditemukan seorang petugas kebersihan toilet sekitar pukul 17.00 WIB, dan segera dilaporkan ke kepolisian untuk selanjutnya dibawa ke RSCM.

"Kuat dugaan Rengky overdosis karena di lokasi toilet itu ditemukan juga jarum suntik dan obat-obatan," kata Kompol Djoko Santoso.

Selain itu, polisi juga menemukan fotokopi alat pengenal dan surat kendaraan bermotor jenis Yamaha Mio warna putih berpelat nomor B 3767 BJM. Motor itu masih berada di area parkir Pasar Pramuka.

Berdasarkan informasi yang diperleh dari KTP maupun telepon genggam Rengky, petugas Polsek Matraman kemudian mencoba menghubungi pihak keluarga. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.