Pelebaran Jalan Kembangan Raya Dua Jalur Mulai Dikerjakan

Walikota Jakbar H Fatahillah bersama Kasudin PU Jalan Siska Hermawati
 saat meninjau Jalan Kembangan Raya, Kamis (30/1).
JAKARTA,JO - Jalan Raya Kembangan menuju arah Puri Kembangan mulai dilebarkan oleh Suku Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Barat (Jakbar), Kamis (30/1). Jalan umum yang semula hanya satu jalur saat ini dilebarkan menjadi dua jalur.

Menurut Walikota Jakbar H Fatahillah, Jalan Kembangan Raya yang menuju arah Puri Kembangan sudah berjalan selama dua tahun dan saat sekarang ini jalan tersebut sudah bisa dilebarkan oleh petugas Suku Dinas Pekerjaan Umum Jakbar.

"Alhamdulilah jalan ini sudah. Bisa dilebarkan dan bisa dirasakan Masyarakat," kata wali kota didampingi Kasudin PU Jalan Siska Hermawati kepada wartawan di Jakarta, Kamis (30/1).

Jalan  Raya Kembangan sedang dalam pengerjaan.
Sementara itu, Kasudin PU Jalan Jakber Siska Hermawati menjelaskan, jalan yang semula satu arah ini akan dilebarkan namun sempat terputus lantaran adanya konflik dari warga yang mengaku pemilik tanah tersebut.

Namun saat ini proses pekerjaan pelebaran jalan sudah bisa di kerjakan. "Pelebaran jalan yang tadinya 10 meter sekarang menjadi 22 meter dan ruas jalan itu kembali berfungsi hingga dua jalur, yang sebelumnya sempat terputus dan sekarang sudah bisa dibuka dua jalur," ucapnya. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.