Menyebarang Jalan, Wanita Ini Tewas Ditabrak Bus Transjakarta

Mayat wanita yang terlindas bus Transjakarta di Jalan Daan Mogot, Jakbar.
JAKARTA,JO- Seorang wanita tanpa identitas tertabrak dan terlindas bus Transjakarta di perempatan Grogol di Jalan Daan Mogot Raya, Jakarta Barat (Jakbar).
Wanita yang diketahui hendak menyeberang itu tewas di tempat, dengan posisi jasadnya berada di bawah kolong bus Transjakarta.

Menurut keterangan petugas kepolisian yang berada di lokasi, Rabu (1/1), wanita tersebut nekat menyeberang Jalan Daan Moggot meskipun lampu jalan dalam keadaan hijau. Saat itulah bus Transjakarta koridor 3 dengan Nopol B 7007 IV jurusan Harmoni-Kalideres yang melaju dari arah Kyai Tapa menuju Daan Mogot.

Wanita ini sempat terseret dan terlindas roda bus Transjakarta hingga sejauh 10 meter dari tempat penyeberangan.

Sementara pengemudi bus Transjakarta langsung ditangkap dan diamanlan petugas Satlantas Jakarta Barat untuk menghindari amukan massa yang melihat langsung detik-detik kecelakaan.

Evakuasi korban yang posisinya berada di bawah kolong bus berlangsung dramatis karena petugas Satlantas Jakbar yang mengambil-alih kemudi terpaksa merubah posisi bus agar jasad wanita tersebut dapat dievakuasi.

Petugas kemudian membawa jasad korban ke RSCM untuk diotopsi, sementara pengemudi bus Transjakarta yang diketahui bernama Tuwarno hingga berita ini diturunkan masih diperiksa petugas di pos Satlantas Tanjung Duren Jakbar. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.