Banjir di depan Plaza Oleos, Jalan TB Simatupang, Jaksel.
JAKARTA, JO- Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan di daerah Bogor pada Minggu (12/1) tidak hanya membuat daerah sepanjang aliran Sungai Ciliwung kelelep, tapi juga di berbagai lokasi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat pun kebanjiran.

Situasi buruk justru terlihat di Jakarta Selatan (Jaksel), mulai dari Lenteng Agung, Lebak Bulus hingga sepanjang Jalan TB Simatupang terlihat seperti laut, dan terpaksa dilakukan pengalihan arus lalu-lintas.

Di depan Plaza Oleos, dekat SPBU Pertanian Jalan TB Simatupang, Minggu (12/1) sore ketinggian air sudah mencapai 1 meter, dan sama sekali tidak bisa dilalui kendaraan bermotor. Jalan layang Jagakarsa arah ke Pertanian sementara dialihkan ke Jalan Kebagusan.

Sebelumnya, banjir juga dilaporkan terjadi di Jalan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jaksel; kemudian di Jalan Bangka Raya, Jalan Duren Bangka, Kemang; hingga Jalan Arteri, Bunderan Pondok Indah arah Lebak Bulus.

Sementara genangan air di beberapa lokasi yang dilalui Sungai Ciliwung, seperti RW Kampung Pulo, Jatinegara Kampung Melayu, Jaktim sudah mencapai 1 meter. (jo-2/jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.