Warga Keluhkan Biaya Parkir di Ramayana Cengkareng

Tarif parkir
JAKARTA,JO - Warga yang ingin berbelanja di Ramayana, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) banyak mengeluhkan petugas parkir di tempat tersebut yang sembarangan memungut tarif parkir.

Menurut warga, petugas parkir yang ada di tempat perbelanjaan itu, jika memungut biaya parkir kepada pemilik kendaraan, sangat mencekik leher.Seperti dikatakan ‎​Any Agus Sutriyan,warga Pedongkelan, Cengkareng kepada Jakarta Observer.com Senin (23/12).

"Bayangkan saja, saya masuk pada pukul 18.30 WIB dan keluar pada pukul ‎​19.00 WIB tiba- tiba saya dipinta biaya parkir oleh petugas parkir di Ramayana itu Rp 3.000. Padahal setahu saya,disitu tertulis biaya parkir per jamnya hanya Rp2.000, masak harganya bisa Rp3.000,"kata Any dengan dongkol.

Any sangat menyesalkan pemungutan biaya tanpa ada alasan yang jelas. "Saat saya pinta struk parkir itu,petugasnya beralasan mesin secure parking-nya rusak,benar benar tidak masuk akal dan keterlaluan mungut biaya parkir seperti itu," katanya.

Dikatakan, kalau begini terus bukan tidak mungkin selain konsumen Ramayana bisa pindah ke tempat belanja lainnya, dan merusak citra perusahaan Ramayana itu sendiri. "Semoga pihak Ramayana dapat menindak lanjuti permasalahan tersebut," katanya. (Leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.