Todongkan Pistol, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Seorang pemuda yang diperkirakan berusia 23 tahun, babak belur dihakimi masa di Jalan Pintu Dua, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (25/12) sore.

Pemuda yang belum diketahui indetitasnya itu,dikeroyok lantaran mengeluarkan senjata api yang ditodongkan ke arah warga di sekitar itu.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Jakarta Observer.com menyebutkan, peristiwa itu berawal ketika seorang warga hendak menolong pemuda tersebut yang jatuh di depan pintu gerbang Gang Madrasah.

Saat ditolong oleh warga,pemuda itu kemudian meminta ijin kepada salah seorang warga bernama Noar ke kamar mandi untuk membuang air kecil di salah satu rumah yang diketahui milik Andit. Lalu salah seorang warga mengingatkan kepada Andit agar berhati hati kepada pemuda itu,karena diketahui pemuda itu membawa senjata.

"Saya bilang kepada Andit, agar berhati hati kepada pemuda itu karena membawa senjata yang terselip di pinggangnya. Mendengar omongan warga, pemuda itu langsung keluar lagi dari rumah Andit dan berjalan tergesa-gesa. Noar kemudian memanggil pemuda itu,malah pelaku kabur kearah belakang," kata Nasir salah seorang warga kepada Jakarta observer.com.
     
Ketua RT 02 Gang Madrasah, Kalideres, Yahya mencoba ingin mengamankan pelaku yang kebetulan berpapasan di dalam gang tersebut. Namun pemuda itu langsung mencabut pistol dari pinggangnya dan menodongkannya ke arah ketua RT tersebut.

Karena dikhawatirkan peluru akan ditembakan, Yahya langsung tiarap di aspal. Pelaku rupanya tidak menembak ketua RT 02 itu melainkan melarikan diri ke arah dalam Gang Madrasah.

"Pemuda itu akhirnya diteriaki maling oleh warga disini dan saat akan ditangkap oleh Gobang, pelaku malah melawan yang pada akhirnya dikeroyok masa. Kami menduga bahwa pemuda itu adalah pelaku pencurian motor," kata Nasir.
      
Nasir menambahkan, usai kejadian itu warga kemudian menyerahkan pelaku ke kantor Mapolsek Kalideres. Karena pemuda itu keadaannya babak belur, akhirnya petugas melarikan ke RS Hermina, Jalan Daan Mogot Jakbar.

Sementara petugas polsek itu menyita senjata api berikut kendaraan bermotor jenis Supra untuk sebagai barang bukti,petugas pun hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut.(Leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.