Kondektur Metromini Pembacok Anggota Brimob Ditangkap di Riau

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Misteri pembacokan aparat anggota brimob hingga tewas,di Jalan Raya Tanjung Barat, Minggu (22/10) yang lalu,akhirnya terungkap. Pelakunya adalah kondektur bus Metromini 640 jurusan Pasar Minggu-Blok M bernama Mustakim alias Akim yang kini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Jakarta Observer, Minggu (3/11) siang tadi, pembunuhan itu berawal dari perdebatan antara pelaku dengan korban. Saat itu korban yang diketahui bernama Syarif, berpangkat Brigadir dari Brimob Kelapa Dua, Depok itu menanyakan kepada supir apakah dia menuju Pasar Minggu. Namun setelah di atas mobil bus tersebut, supir mengatakan kalau dirinya tidak ke arah Pasar Minggu dan kembali ke pangkalan.

Kemudian pelaku ikut menimpali supir Metromini itu dengan kata-kata kasar dan menyuruh korban untuk turun dari mobilnya.Mendengar ucapan kasar dari Akim korbanpun tak terima dan terjadi cekcok mulut yang pada akhirnya terjadi baku hantam.

Pelaku kemudian mengeluarkan pisau mengejar korban dan menghunuskan pisau tersebut ke korban hingga tewas di tempat. Setelah itu, pelaku melarikan diri ke rumah sepupunya di Kampar, Riau.

"Pelaku memang sering bawa pisau kemana- mana.Pelaku kami tangkap di rumah sepupunya di perumahan Graha Mutiara Blok B 9 RT 03/01 Dusun III, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau," ujar Kanit I Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kompol Aris Supriyono. (jo-4)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.