Ical Janji Logistik Turun Desember, Cawapres Dibahas Rapimnas Berikut

Aburizal Bakrie
JAKARTA, JO- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) berjanji untuk menurunkan logistik Pemilu 2014 ke DPD I dan DPD II seluruh Indonesia pada bulan Desember 2013 nanti. Hal itu disampaikan menyusul berbagai desakan yang disampaikan pengurus daerah.

Menurut Ketua DPD I Partai Golkar DI Yogyakarta Gandung Pardiman saat membacakan laporan DPD di Rapimnas Partai Golkar di Jakarta, Sabtu (23/11), logistik itu bendera Partai Golkar 10 ribu untuk DPD tingkat provinsi dan 5.000 per-kabupaten/ kota.

Kemudian umbul-umbul 10 ribu untuk DPD tingkat provinsi dan 5.000 untuk tingkat kabupaten/ kota, kaos 20 ribu untuk DPD tingkat provinsi dan 10 ribu tingkat kabupaten/kota.

Ical mengatakan, dirinya siap merealisir hal itu, namun dia meminta agar ada penanggung jawab untuk masing-masing di Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP). Dia tidak mau logistik yang ada itu dipakai untuk pemenangan seorang caleg, tapi harus seluruh caleg,

Sementara itu terkait pendamping Ical untuk cawapres, Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budisantoso mengatakan, Rapimnas V Golkar memutuskan untuk memutuskannya pada Rapimnas berikutnya yang khusus diadakan untuk menentukan siapa pendamping itu.

"Nanti soal cawapres pendamping akan diputuskan dalam rapimnas berikutnya," kata Priyo.

Waktu rapimnas itu, menurutnya, mungkin setelah Pemilu Legislatif 2014 digelar. (jo-1)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.