Ilustrasi
JAKARTA, JO- Puluhan remaja terlibat aksi tawuran di atas jembatan layang Klender yang menghubungkan Cakung dengan Duren Sawit pada pukul 03.30 WIB.

Tawuran antarremaja itu belum diketahui apa penyebabnya,namun tidak berlangsung lama lantaran mereka dibubarkan polisi. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (5/11) dini hari.

"Itu anak-anak tanggung dari Cakung dengan Duren Sawit, tapi sudah aman karena ada petugas yang berjaga-jaga," kata petugas Polsek Duren Sawit kepada wartawan, Rabu (6/11).

Aksi tawuran yang dilakukan para remaja tanggung ini belum diketahui penyebabnya.Para remaja tanggung itu sebelumnya saling lempar batu,namun petugas dari Polsek Duren Sawit langsung datang dan berhasil membubarkan para remaja tersebut.

"Tidak ada korban dalam tawuran remaja itu,karena kami lekas datang dan membubarkan mereka," ucap Briptu Jainudin.

Sementara itu,salah seorang warga setempat, Mardiah, menyayangkan tawuran yang melibatkan puluhan remaja pada subuh hari.

"Ini seperti nggak ada kerjaan saja, subuh-subuh sudah berantem. Coba kalau kenapa-kenapa, pasti orang tua juga yang susah.Makanya kami berharap polisi lekas tanggap supaya tawuran itu bisa diantisipasi," ujar Mardiah. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.