Anggota TNI Dihadang Enam Orang Begal, Empat Pelaku Ditangkap - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Anggota TNI Dihadang Enam Orang Begal, Empat Pelaku Ditangkap

Ilustrasi
BEKASI, JO- Seorang anggota TNI dari Koramil 01 Tambun, Serka Agus Riyanto dikeroyok sekelompok orang tak dikenal yang membegalnya di Jalan Baru Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, pada Rabu (24/10/2018) dini hari.

Aparat Polres Metro Bekasi pun segera bergerak menangkap empat begal pelaku pengeroyokan itu.

"Kami berhasil amankan empat pelaku begal, dua lagi masih buron," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Kamis (25/10/2018).

Kapolres menjelaskan, pihaknya akan terus memburu pelaku lainnya. Untuk motif dan identitas pelaku maupun lokasi penangkapan, Kapolres belum bisa menginformasikan lengkap. "Polisi sampai saat ini masih berada di lapangan untuk menangkap pelaku lainnya. Lengkapnya nanti kita rilis," ujar Kapolres.




Sebelumnya, Serka Agus Riyanto, anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) dibegal oleh sekelompok orang tak dikenal ketika melintas di Jalan Baru Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (24/10/2018) pukul 01.30 WIB. Korban mengalami luka bacok di punggung akibat sabetan senjata tajam.

Dalam peristiwa itu, korban kehilangan sebuah dompet. Korban yang ketika itu melintas menggunakan sepeda motor sendirian, dihadang sekitar enam orang tak dikenal. Pelaku membekali diri dengan sejumlah senjata tajam, lalu mengancam korban.

Sempat terjadi adu mulut, hingga akhirnya korban dikeroyok. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di pinggang, dan punggung.

Korban yang terkapar langsung dibawa menuju RS Hermina Grand Wisata oleh sekuriti setempat, hingga akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto. Kondisi korban kini berangsur membaik. (jp-9)

Diberdayakan oleh Blogger.