Ads Top

Tiga Tewas dan Beberapa Lainnya Dirawat Akibat Miras Oplosan di Jagakarsa

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Tiga orang tewas saat menenggak minuman keras (miras) oplosan di Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel). Pedagang miras berinisial RS pun ditangkap aparat Polsek Metro Jakakarta, Selasa (3/4/2018).

Informasi yang dihimpun dari Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menyebut, RS dibekuk di Jalan Haji Shibi, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Selain tiga orang yang tewas, diketahui ada beberapa orang lainnya yang juga menenggak minuman yang sama sedang dirawat di Rumah Sakit Fatmawati dan beberapa rumah sakit di Depok.

"Kalau sudah jelas semua penyebab karena minuman oplosan itu baru kami kembangkan siapa saja korbannya. Sementara ini, tiga yang meninggal," kata Kombes Pol Indra Jafar.




Kapolres menyampaikan, saat ini polisi masih mengidentifikasi korban yang telah meninggal dunia. Polisi juga melakukan uji laboratorium terhadap sampel miras oplosan yang telah disita.

"Sekarang kami sedang identifikasi, lagi kami uji lab dulu minumannya, salah satu korban kami autopsi dulu," kata Kapolres.

Berdasarkan keterangan sementara, lanjut Kapolres, para korban tewas dan dirawat karena miras oplosan tersebut. Namun, identifikasi dan uji laboratorium perlu dilakukan untuk memastikan penyebab para korban tewas dan dirawat. "Kalau pengakuan memang sudah ada, tapi kami harus uji lab dulu," kata Kapolres. (jo-5)

Diberdayakan oleh Blogger.