Tukang Ayam Tewas Tersengat Listrik Mesin Potong Ayam yang Rusak - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Tukang Ayam Tewas Tersengat Listrik Mesin Potong Ayam yang Rusak

Ilustrasi
TANGERANG, JO- Malang benar nasib Kiang Liong, 53, pria yang sehari-hari dikenal sebagai pedagang ayam keliling. Dia tewas tersengat aliran listrik saat mencoba membetulkan mesin potong ayamnya yang rusak di rumahnya.

Informasi yang dihimpun Jumat (2/3/2018), kejadian naas itu terjadi di rumahnya di Kampung Cikahuripan RT 03/05, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (1/3/2018).

Saat itu sekitar pukul 14.00 WIB korban baru saja pulang ke rumahnya setelah melaksanakan aktivitas kesehariannya yaitu berdagang ayam keliling di sekitar Jakarta. Korban pun langsung pergi ke belakang rumah tempat mesin potong tersebut disimpan.

"Korban mencoba membetulkan mesin potong ayam yang rusak. Lalu sekira jam 18.00 WIB, istrinya mendengar suara jeritan dari belakang rumah," ujar Kapolsek Neglasari, Kompol Ubaidillah.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Sang istri pun langsung berlari ke belakang rumahnya dan mengecek, ternyata korban dalam posisi memegang bodi mesin potongan ayam. "Lalu istrinya mencabut stop kontaknya, dan korban langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri," ucap Kapolsek.

Selanjutnya, korban dilarikan ke RSK Sitanala. Namun sayangnya, setelah diperiksa, sang dokter menyatakan bahwa korban meninggal dunia pada pukul 18.30 WIB. "Pihak keluarga menolak untuk divisum Et Repertum dan menganggap kejadian ini sebagai musibah," tutur Kapolsek. (jo-10)




Diberdayakan oleh Blogger.