Sabu (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Kementerian Kesehatan RI berinisial IH ditangkap petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap dan digeledah, di kantung celana IH, petugas mendapati barang bukti satu klip berisi shabu seberat 0,9 gram.

Informasi dari Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan, Rabu (7/2/2018) mengatakan, IH ditangkap di Jalan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (4/2/2018).

"IH menyimpan satu plastik klip berisi shabu seberat 0,9 gram yang disimpan di kantong celana," kata Kombes Suwondo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Tak lama setelah mengamankan IH, lanjut Kombes Suwondo, polisi melakukan pengembangan dan mengamankan seorang bandar dengan inisial U di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Selasa (6/2/2018) malam.

"Dari tangan U diamankan 15 gram shabu," ujarnya.

Hingga kini, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya. Polisi pun masih melakukan pengembangan lebih lanjut terkait kasus ini. (jo-5)

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.