Perayaan HUT ke-14 Kabupaten Samosir Berlangsung Meriah - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Wagub Sumut Hj Nuhalizah Marpaung meniup  lilin dan memotong kue ulang tahun Hari Jadi Kabupaten Samosir ke-14 didampingi bupati dan wakil bupati Samosir.
PANGURURAN, JO- Pemerintah Kabupaten Samosir melaksanakan perayaan hari jadi kabupaten ini ke-14 di lapangan kantor Bupati Samosir, Reneate, Pangururan, Selasa (27/2/2018). Acara ini dimeriahkan sejumlah atraksi termasuk atraksi Wushu.


Acara yang diawali dengan kebaktian rohani Kristen Protestan ini, dihadiri Wagub Sumatera Utara (Sumut) Hj Nurhalizah Marpaung, anggota DPR RI Roslinda Marpaung, Dandim TU 0210 Letkol Niko Siagian, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, Kajari Samosir Eduar Malau, Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata.

Hadir juga Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, Bupati Toba Samosir Darwin Siagian, anggota BPKP Sihar Panjaitan, para SKPD Camat dan kepala desa se-Kabupaten Samoair dan para tokoh masyarakat.

Di sela-sela acara Wagub Hj Nurhalizah Marpaung memberikan bantuan simbolis kereta roda dua kepada kepala desa bantuan pemerintah Propinsi Sumut.


Atlet wushu Samosir ikut memeriahkan acara HUT ke-14 Kabupaten Samosir.
Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon mengatakan, perayaan hari jadi ke-14 Kabupaten Samosir kali ini pihaknya bertekad untuk meningkatkan kinerja dan daya saing wujudkan Samosir bangkit, mandiri dan bangkit.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mantan bupati Samosir yang meletakkan dasar pemerintahan hingga kepemimpinan dapat dilanjutkan roda pembangunan selama tiga tahun kepemimpinannya.

"Tak lupa kami mengucapkan kepada pihak elemen para pemrakarsa pembentukan Kabupaten Samosir dalam keterbatasan anggaran dan kompentensi sumber daya manusia bahu membahu berperan serta akan dapat di wjudkan optimis dalam menyelenggarakan roda pemerintahan dan pembangunan dan mengharapkan dukungan dari pengembangan pembangunan Kabupaten Samosir," sambung Rapidin.

Sementara Wagub Sumut Hj Nurhalizah Marpaung dalam sambutan mengharapkan semua aparatur pemerintah Kabupaten Samosir jadi pelayan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan dan mengharapakan pembangunan moral untuk jangan hanya pembangunan fisik.

Perayaan hari jadi Samosir turut dimeriahkan atraksi atlet wushu samosir usia tingkat SD dan SMP yang dilatih langsung pelatih wushu Feriasi Sirait dengan jumlah 40 orang atlet. (fsrt)







Diberdayakan oleh Blogger.