Di Sodetan Bali Matraman, Rumah Tempelan Ambruk bersama Pemiliknya dan Tewas - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Di Sodetan Bali Matraman, Rumah Tempelan Ambruk bersama Pemiliknya dan Tewas

Bagian rumah yang ambruk bersama pemiliknya.
JAKARTA, JO- Maming Mulyorejo,70, pemilik bangunan yang berdiri di atas sodetan Bali Matraman, Manggarai, Jakarta Selatan ikut ambruk bersama bangunan rumahnya, Selasa (22/1/2018). Korban pun meninggal dunia setelah dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto.

Menurut Camat Tebet Mahjudin, kejadian rubuhnya bangunan yang berlokasi di RT 04/12 ini terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Saat kejadian Maming Mulyorejo memang sedang berada di dalam bangunan yang diketahui sebagai bangunan tambahan yang digunakan untuk dapur dan kamar mandi seluas 2x3 meter.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

"Itu bukan bangunan utama, tetapi memang berdiri di atas sodetan setinggi tiga meter," kata Mahujudin

ISaat peristiwa terjadi, korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Agung. Selanjutnya korban dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto kemudian meninggal dunia dalam perawatan.

Sementara itu, Ketua RW 12 Ngatimin mengatakan, bangunan sudah ada sejak lima tahun, dan memang ilegal. "Bangunan di lokasi sudah berdiri di atas saluran sejak lima tahun terakhir, dan ini memang ilegal," katanya. (jo-5)





Diberdayakan oleh Blogger.