Para Bintang Siap Merapat ke Persija, Siapa Saja? - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Para Bintang Siap Merapat ke Persija, Siapa Saja?

Persija
JAKARTA, JO- Sejumlah pemain bintang dikabarkan masih akan merapat ke Persija Jakarta. Para pemain baru ini diyakini bakal lebih baik dari musim lalu. Tapi siapa saja mereka?

Meski mengaku menyerahkan persoalan transfer pemaian kepada Direktur Utama Persija Gede Widiade, namun Komisaris Utama Persija Ferry Paulus memastikan Persija akan kedatangan bintang.

"Tinggal menunggu ya. Kalau dari obrolan sih ada. Menurut saya, pemain yang akan datang, lebih baik dari musim lalu dan yang dilepas. Tapi khusus pemain lokal masih pada rebutan dengan klub lain," kata Ferry Paulus.

Dia menegaskan bursa transfer belum tutup. "Ada beberapa yang dibidik Pak Gede menurut saya labelnya kasta teratas. Ada pemain asing yang direkrut dengan warna luar biasa," tambah Ferry.

Pemain asing yang menuju Persija berasal dari Serie A Liga Brasil. Ferry yakin kualitas sang pemain jauh dibanding legiun impor yang dimiliki Persija sebelumnya. Dia menegaskan, pelatih Stefano Cugurra Teco yang merekomendasikan pemain asing.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

"Kontribusi pemain asing itu 40 ersen kalau pemain yang punya kualitas. Labelnya sangat berkualitas. Saya lihat labelnya jauh dibanding yang kemarin. Kalau di Brasil levelnya Serie A. Gelandang sudah malang melintang, termasuk satu striker," tutup Ferry.

Mengenai kepindahan Willian Pacheco ke Selangor FA pada musim depan, Ferry Paulus menyebut pihaknya memutuskan untuk menahan surat keluar pesepakbola asal Brasil tersebut.

Surat tersebut begitu penting buat pemain ketika ingin memperkuat klub baru. Mengingat, salah satu syarat utama pengurusan International Transfer Certificate (ITC), mesti melampirkan surat itu.

"Ada masalah. Suratnya belum dikeluarkan karena ada persoalan dengan agennya. Pacheco masih ada ikatan dengan agennya di Indonesia," ucap Ferry.

"Katanya belum oke, ternyata, 13 atau 14 November dia sudah teken kontrak dengan Selangor. Kontraknya habis 13 November," tambahnya. (jo-4)



Diberdayakan oleh Blogger.