Pria Ini Tawarkan Hadiah Rp10 Juta Bagi Pemberi Info Keberadaan Setya Novanto

Boyamin Saiman
JAKARTA, JO- "Menghilangnya" Setya Novanto membuat pria yang menjadi Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) ini gemas. Boyamin Saiman, nama pria itu pun menyelenggarakan sayembara berhadiah Rp10 juta untuk mendapat informasi mengenai keberadaan Ketua DPR Setya Novanto, tersangka kasus korupsi KTP-elektronik.

"Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto, maka saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp10 juta," kata Boyamin dalam siaran pers, Kamis (16/11/2017).

Dikatakan, hadiah ini hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yang memang informasinya valid. Boyamin menyatakan bahwa dia sudah menyiapkan rekening khusus dan surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

"Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan saya umumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Jika rekening tersebut bertambah berapa pun akan menjadi hak penerima hadiah," tuturnya.

Menurut dia, pengumuman tersebut sekaligus bukti valid untuk mengajukan klaim tanpa syarat apa pun bagi orang yang berhak menerima hadiah. (jo-2)



Diberdayakan oleh Blogger.