Pulau Onrust
JAKARTA, JO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu saat ini sedang mengkaji pembuatan lokasi wisata kuliner.

Seperti disampaikan Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah di Jakarta, Jumat (6/10/2017), salah satu lokasi yang menjadi nominasi yakni Pulau Onrust.

Menurut bupati, keberadaan pulau khusus kuliner ini akan membuat warga Jakarta lebih banyak datang berwisata ke Pulau Seribu.

"Jadi warga Jakarta tidak harus pergi ke luar kota untuk berwisata. Bisa datang ke Pulau Seribu karena disini kita kombinasi dengan kulier. Cukup ke Pulau Seribu saja," sambungnya.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam. Kepulauan ini mempunyai jumlah penduduk sebanyak lebih kurang 20.000 jiwa yang tersebar di sebelas pulau-pulau kecil berpenghuni. Kesebelas pulau tersebut di antaranya Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Lancang.

Kemudian Pulau Tidung Besar, Pulau Tidung Kecil, Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Kelapa Dua, dan Pulau Sebira. Selain pulau-pulau berpenghuni, terdapat pula beberapa pulau yang dijadikan sebagai pulau wisata, seperti Pulau Bidadari, Pulau Onrust, Pulau Kotok Besar, Pulau Puteri, Pulau Matahari, Pulau Sepa, dan sebagainya. (jo-3)


Diberdayakan oleh Blogger.