Kebakaran Pabrik Kembang Api: 44 Jenazah Teridentifikasi,11 Masih Dirawat di Rumah Sakit

Pabrik kembang api yang terbakar di Kosambi, Tangerang.
JAKARTA, JO - Dari 48 korban tewas kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang yang dikirim ke RS Polri Kramat Jati, 44 jenazah sudah teridentifikasi, sementara sisa 3 kantong jenazah berupa serpihan-serpihan.

Data terakhir ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono untuk meluruskan data mengenai korban tewas dalam kasus kebakaran tersebut.

"Dari Tim DVI itu, sudah melakukan identifikasi pemilahan kantong jenazah. Jadi dari 47 kantong jenazah sudah teridentifikasi sebagai mayat ada 44, yang tiga kantong sisa adalah serpihan-serpihan," kata Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (31/10/2017).

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Dikatakan, dari 46 korban yang dirawat di rumah sakit, tercatat sudah tiga orang yang meninggal dunia. Dua orang meninggal di RSUD Tangerang beberapa hari lalu, sementara satu lainnya meninggal tadi malam.

"Kemudian, kemarin setelah kita melakukan olah TKP kembali kita menemukan 1 orang," tutur Kabid Humas.

Dengan demikian, total korban tewas akibat kebakaran yang tercatat sejauh ini ada 48 orang. Sementara 11 orang lainnya masih dirawat di rumah sakit. (jp-5)


Diberdayakan oleh Blogger.