Teco: Hasil Imbang 1-1 dengan Arema FC Bukti Tidak Mudah Kalahkan Persija

Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues (Teco).
JAKARTA, JO- Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco mengatakan bahwa hasil imbang 1-1 melawan Arema FC pada laga pekan ke-26 Liga 1, Minggu (24/9/2017) sebagai kesuksesan. Itu menjadi tanda bahwa Persija tidak mudah dikalahkan Arema di musim ini.

"Persija sukses, karena sejak awal target yang dipasang adalah minimal mendapat satu poin. Itu sudah tercapai," kata Teco di Jakarta, seperti dikutip Persija.id, hari ini.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras dan menjalankan seluruh instruksi yang diberikan di laga itu.

Teco sendiri tidak memasang target tinggi di kandang Singo Edan, karena Arema pasti akan bermain agresif di kandang.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

"Strategi yang diterapkan di pertandingan itu adalah melakukan marking ketat terhadap seluruh pemain Arema dan itu berhasil. Anak-anak berhasil mengimbangi serangan pemain Arema dan bisa mencuri satu poin dari mereka," ujar Teco.

Menurutnya, setiap tim tentu ingin menang tiap laga. Tetapi, Persija harus realistis dengan kualitas lawan. Apalagi, Arema didukung oleh ribuan suporternya.

"Oleh karena itu, kami hanya bisa mengandalkan serangan balik. Saya bersyukur, tim masih bisa mencetak gol lebih dulu melalui Bambang Pamungkas di menit ke-34. Itu hasil yang patut dihargai," ucap Teco.

Pada putaran pertama, Persija mengalahkan Arema 2-0 pada 2 Juni lalu. (jo-4)


Diberdayakan oleh Blogger.