Tutup Kantor Cabang Mulai 14 Agustus, Bank DKI Ingin Fokus Pulau Jawa

Bank DKI
JAKARTA, JO- Mulai 14 Agustus 2017 mendatang Bank DKI berencana untuk menutup kantor cabang di luar Pulau Jawa, yakni di Medan, Balikpapan, Pekanbaru, dan Makassar.

Menurut Corporate Secretary PT Bank DKI, Zulfarshah di Jakarta, hari ini, penutupan kantor di luar Pulau Jawa tersebut merupakan implementasi dari visi PT Bank DKI yang sedang fokus pada pembangunan Jakarta.

"Penutupan sudah diajukan dalam rencana bisnis perusahaan dan telah disetujui oleh pemegang saham pengendali. Telah kita lakukan evaluasi dan perencanaan yang matang‎," katanya.




Penutupan kantor tersebut telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan berdasarkan surat OJK Nomor 186/PB.12/2017. "Penutupan mulai diberlakukan 14 Agustus mendatang," tandasnya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta, PT Bank DKI untuk terlebih dahulu fokus mengoptimalkan layanan perbankan di Pulau Jawa, termasuk Jakarta.

"Saya sudah sampaikan agar Bank DKI mengevaluasi keberadaan kantor cabang di luar Pulau Jawa. Sebaiknya, kita fokus untuk konsolidasi di Pulau Jawa," ujar Djarot. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.