Sudah Sebulan Jalan Seorang Diri, Pria Ini Meninggal di Kursi Roda di Pinggir Jalan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pria tanpa identitas ini sudah sebulan belakangan terlihat berjalan menggunakan kursi roda seorang diri di sekitar Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Pengayoman, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Kamis (13/7/2017) pagi dia ditemukan meninggal dunia di atas kursi rodanya itu di jalan yang sama.

Informasi yang dihimpun dari seorang saksi bernama Sumantri, awalnya ia melihat korban masih duduk di atas kursi roda di pinggir Jalan Jendral Sudirman Komplek Pengayoman, sekira pukul 05.00 WIB.

"Karena korban tidak bergerak saat berada di kursi, saya curiga saya langsung mengecek korban , ternyata sudah meninggal dunia," katanya.




Sumantri, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada para tetanganya dan diteruskan kepada pihak kepolisian. Selanjutnya pihak kepolisian menghubungi ambulans untuk membawa korban ke Kamar Jenazah RSUD Tangerang.

"Korban memang sudah sering berada di sekitar lokasi tempat dia ditemukan meninggal. Mungkin sudah sekitar 1 bulanan korban berjalan dengan menggunakan kursi roda seorang diri," katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan identifikasi Polres Metro Tangerang Kota tidak ditemukan adanya unsur penganiyaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga karena sakit. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.