Ruko penemuan mayat.
JAKARTA, JO- Seorang pria ditemukan tergeletak di atas bangku sofa dan sudah dalam keadaan membusuk, pada Selasa (4/7/2017). Heru Prasetyo, 46, begitu nama pria itu, ditemukan di sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Raya Joglo RT 07 RW 03, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Seperti dijelaskan Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo di Jakarta, Selasa (4/7/2017), kejadian bermula saat saksi bernama Islanto, 37, selaku tetangga ruko mencium bau tidak sedap di lokasi kejadian.

Kemudian ia mencari asal bau tersebut dengan ditemani oleh saksi bernama Drajat Yudi Asmoro, 28.




Setelah melakukan pencarian, keduanya berhasil menemukan asal bau tak sedap tersebut dari ruko No 18 G persis sebelah ruko tempat saksi bekerja.

"Ruko tersebut tidak terkunci lalu saksi masuk dan menemukan orang tergeletak di atas bangku sofa dan sudah dalam keadaan membusuk," ucapnya.

Setelah Polisi mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP, Polisi tidak menemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan pada jasad korban."Kami sudah periksa. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiyaan. Di duga ia mininggal dunia karena sakit," ungkapnya. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.