Dilantik Jadi Kadiv Humas Hari Ini, Irjen Setyo Wasisto Gantikan Irjen Boy Rafli Amar

Pelantikan Kapolda dan Kadiv Humas Mabes Polri.
JAKARTA, JO - Kapolri Jenderal Tito Karnavian melantik enam Kapolda dan Kepala Divisi Humas Mabes.

Sebelum dilantik, mereka diambil sumpah jabatan dan menandatangani pakta integritas. "Sumpah yang saudara ucapkan disaksikan kita yang hadir di sini dan Tuhan Yang Maha Esa," kata Tito di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (28/4).

Para petinggi Polri yang dilantik adalah Kapolda Papua dari Irjen Paulus Waterpau kepada Irjen Boy Rafli Amar yang sebelumnya menjabat Kadiv Humas Mabes Polri.

Kapolda Bengkulu diserah terimakan dari Brigjen Yovianes Mahar kepada Brigjen Coki Manurung. Kapolda Maluku yang dulunya dijabat Brigjen Ilham Salahudin, mulai hari ini resmi dipimpin Irjen Deden Juhara. Kapolda Jambi dari Brigjen Yazid Fanani kepada Brigjen Priyo Widyanto.




Jabatan Kapolda Kalimantan Barat yang sebelumnya dipimpin Irjen Musyafak, mulai hari ini remsi dijabat Brigjen Erwin Triwanto dan Kapolda Kalimantan Selatan dari Brigjen Erwin Triwanto kepada Brigjen Rachmat Mulyana.

Kemudian yang terakhir jabatan Kadiv Humas Irjen Boy Rafli Amar, mulai hari ini akan dijabat Irjen Setyo Wasisto yang merupakan mantan Wakabaintelkam.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan disaksikan Wakapolri Komjen Syarfuddin dan Irwasum Komjen Dwi Prayitno. Selain itu para pejabat teras Mabes Polri dan sejumlah pejabat tinggi juga hadir di sana. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.