Juru Parkir Curiga, Pelaku Curanmor Pura-pura Duduk dan Utak-atik Motor

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Ada-ada saja memang tingkah pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) satu ini. Berpura-pura membenahi sepeda motor dengan duduk di atas motor korban, pelaku berhasil dibekuk juru parkir yang bekerja sama dengan petugas keamanan.

Informasi yang dihimpun Minggu (18/12), aksi pelaku berinisial IW,38, terjadi di area parkir lantai 3 Pasar Inpres Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12) kemarin.

Sekitar pukul 09.30 WIB, IW datang ke lokasi perparkiran dengan berpura-pura melihat sepeda motor motor Suzuki Satria FU 150 warna hitam B 3606 SIU yang sedang diparkir di pasar.

Menurut anggota Bhabinkamtibmas wilayah Kelurahan Cipulir, Aiptu Jaidi Pendi, saat itu pelaku langsung mendekati sepeda motor yang diintainya. Pelaku tidak langsung pergi sambil duduk di atas kendaraan itu sambil kutak kutik sepeda motor yang disebelahnya pelaku berusaha membuka kunci sepeda motor tersebut dengan mengunakan kunci palsu yang sudah disiapkan.




Polsek Metro Kebayoran Lama membekuk pelaku curanmor yang tengah melakukan aksinya di area parkir lantai 3 Pasar Inpres Cipulir, Kebayoran Lama,

"Ketika berhasil, pelaku langsung mengendarai sepeda motor yang diambil dan perbuatan pelaku dilihat langsung tukang parkir. Tukang parkir curiga sehingga bekerja sama dengan petugas keamanan (sekuriti) dan langsung mengamankan pelaku dan motor," kata Aiptu Jaidi Pendi.

Untuk menghindari amukan massa, pelaku berikut barang buktinya langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Kebayoran Lama. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.