Republikan Terbelah, Siapa Menlu AS, Romney atau Giulini? - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Republikan Terbelah, Siapa Menlu AS, Romney atau Giulini?

Mitt Romney (kiri) dan Rudolf W Giuliani (kanan)
JAKARTA, JO- Perdebatan seru kini terjadi di lingkungan Partai Republik terkait siapa yang akan dipilih oleh Donald Trump untuk menjadi Menteri Luar Negeri AS pada masa pemerintahannya.

Debat terjadi di antara lingkar penasihat formal maupun nonformal Trump, terutama terhadap pilihan Mitt Romney, atau Rudolph W Giuliani, menurut The New York Times, hari ini.

Faksi yang paling vokal justru menyerang Romnet yang dituding tidak setia setelah menyampaikan kritik terhadap Trump selama kampanye. Namun Trump sendiri telah menyampaikan kepada pembantunya bahwa ia percaya dengan Romney, menurut seorang pejabat senior Trump.

Joe Scarborough, host MSNBC, yang berbicara dengan Trump menyebut Trump menaruh perhatian bahwa Giulliani kemungkinan tidak akan diterima Senat.


<[>


Sosok lainnya, seperti Newt Gingrich, mantan ketua DPR dari Republik, dan Mike Huckabee, mantan gubernur Arkansas, mencoba untuk menghalangi Trump untuk memilih Romney.

Huckabee menyinggung selama kampanye presiden 2008, dan menegaskan bahwa memilih Romney akan menjadi "penghinaan nyata" untuk pendukung Trump. Sebaliknya dia menilai Giulliani telah memberikan kontribusi yang nyata bagi Trump. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.