Pengojek Online Bunuh Isteri, Terungkap dari Anak yang Penasaran dengan Gundukan Tanah

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Terbongkarnya kasus pembunuhan terhadap perempuan tersebut bernama Najah, 41 tahun, yang tewas karena dibunuh suaminya sendiri bernama Ferhat Ari Wibowo (FAW), 39, bermula justru dari anak dari pasangan suami-isteri ini.

Dafa, 16, begitu nama anak itu, sedang bermain di halaman rumahnya dekat kandang ayam, dan ketika itu Dafa dikejutkan dengan gundukan tanah di dekat kandang ayam di rumah mereka diJalan Delima I RT 01/08, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Menurut tetangga korban, Wiwin, 42, karena penasarannya Dafa lalu menggali tanah tersebut dengan cangkul. Betapa kagetnya Dafa karena ternyata yang ditanah di bawah gundukan tanah itu adalah ibunya sendiri.

(Baca berita sebelumnya: Kesal Sering Dicurigai, Pengojek Online Ini Bunuh Isterinya dan Kubur di Halaman )

"Dia melihat ada sesosok perempuan yang tengah meringkuk dan ditutupi kain sprei. Begitu dicek ternyata itu adalah ibunya sendiri," kata Wiwin.

Dafa pun berteriak histeris hingga mengundang perhatian warga, yang kemudian melaporkannya ke Mapolsek Tambun.Polisi yang mendapat kabar itu, langsung meminta bantuan warga untuk memanggil korban ke rumahnya.

"Pak RT lalu menelepon pelaku agar pulang ke rumah. Setibanya di rumah, dia langsung diamankan penyidik," ujar Wiwin.




Sementara Kapolsek Tambun AKP Boby Kusumawardhana menjelaskan, Dafa sendiri sebelumnya sempat bertanya kepada ayahnya mengenai keberadaan sang ibu karena saat itu tidak ada di rumah saat dia tiba.

"Anaknya sempat bertanya keberadaan ibunya, tapi pelaku bilang sedang pulang kampung ke Garut, Jawa Barat," ungkap Kapolsek

Dari keterangan FAW kepada polisi, dia membunuh isterinya itu karena kesal dimarahi dan dicurigai punya wanita lain. Apalagi belakangan ini pendapatan FAW sebagai pengemudi ojek online terus menurun.

Cekcok keduanya sudah terjadi sejak Minggu (30/10) siang. "Puncaknya pas Senin (31/10) dia memukul kepala sang istri dengan martil hingga tewas," jelasnya.

Panik melihat sang istri tewas, Ferhat lalu mengubur sang istri ke pekarangan rumah. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.