Kesal Sering Dicurigai, Pengojek Online Ini Bunuh Isterinya dan Kubur di Halaman

Ilustrasi
BEKASI, JO- Najah, 41, tewas dibunuh suaminya sendiri bernama FAW atau Ferhat, 39. Mayat sang isteri pun dikuburkan FAW di halaman rumahnya dekat kandang ayam di Jalan Delima I RT 01/08, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

FAW yang bekerja sebagai ojek online ini, sudah berhasil diringkus tim buru sergap (buser) Polsek Tambun.

Kapolsek Tambun AKP Boby Kusumawardhana di Bekasi, Rabu (2/11) mengatakan, motif pembunuhan itu karena pelaku kesal soalnya kerap dicemburui oleh korban. Pelaku dicurigai memiliki wanita lain apalagi terakhir ini pendapatan pelaku terus menurun.

"Pendapatan pelaku belakangan ini terus menurun, korban lalu curiga dan marah-marah," kata Kapolsek.




Menurut Kapolsek, cekcok itu sudah terjadi sejak Minggu (30/10) siang. Saat itu, Najah kerap memarahi Ferhat karena pendapatannya selalu menurun. "Puncaknya pas Senin (31/10/2016) dia memukul kepala sang istri menggunakan martil yang ada di rumah hingga tewas," jelasnya.

Aksi pemukulan itu, kata Kapolsek, dilakukan secara spontanitas. "Korban tewas di lokasi karena dipukul berkali-kali menggunakan martil," jelas Kapolsek.

Panik melihat sang istri tewas, Ferhat lalu mengubur sang istri ke pekarangan rumah. Anaknya Dafa saat tiba di rumah, terheran sang ibu tidak ada di rumah.

"Anaknya sempat bertanya keberadaan ibunya, tapi pelaku bilang sedang pulang kampung ke Garut, Jawa Barat," ungkap Kapolsek.

Hingga saat ini, ujar dia, pelaku masih diperiksa oleh penyidik di Mapolsek Tambun.Sementara jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.