Tragis, Persija Jakarta Kalah 1-2 Hadapi Sriwijaya FC - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Persija Jakarta
JAKARTA, JO- Meski sempat unggul satu gol pada babak pertama, Persija Jakarta akhirnya harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC dalam pertandingan aga pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang. Laskar Wong Kito menang tipis 2-1, Minggu (23/10).

Sriwijaya FC, harus tertinggal lebih dulu dari Persija berkat gol Emmanuel "Pacho" Kenmogne di menit 14, dan berlangsung hingga menit ke-65 pada babak kedua ketika winger veteran, Supardi Nasir mampu membobol gawang Reky Wahyu, setelah melepaskan sepakan keras dari sisi kiri pertahanan Persija. Sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Gelombang serangan Sriwijaya di babak kedua, kembali membuahkan hasil. Pemain pengganti, Talaohu Abdul Musafri, membawa Siriwijaya berbalik unggul di menit 85. Sepakan keras Musafri meluncur deras tanpa bisa dihalau Reky Wahyu.




Gol Musafri akhirnya menjadi penentu kemenangan 2-1 Sriwijaya atas Persija. Meski berhasil memetik kemenangan, Supardi Nasir cs masih terpaku di posisi kelima klasemen dengan raihan 43 poin. Catatan ini sama dengan yang diraih Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC.

Kekalahan ini merupakan yang kedua secara beruntun diterima oleh Greg Nwokolo cs. Posisi armada Macan Kemayoran juga belum bergerak di posisi ke-14 dengan raihan 26 poin. (jo-19)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.