Boutique Office di Area Bandara Soekarno-Hatta Ini Cukup Rp3 Juta Sudah Punya Kantor

Suasana di Boutique Office di CBC Gallery Tower,
Cengkareng. 
JAKARTA,Jo- Setelah sukses dengan Boutique Office Indonesia di 16th floor APL Tower Podomoro City, Jalan Letjen S Parman Kavling 28, Jakarta, Boutique Office Indonesia kembali membuka lokasi baru Boutique Office Indonesia di 5th Floor CBC Gallery Tower, Cengkareng Business City (CBC) Jalan Atang Sanjaya No21, Tangerang.

Boutique Office yang lokasinya terletak di sisi kiri tol bandara Prof Sedyatmo dari arah Jakarta menawarkan harga yang relatif lebih kompetitif yakni mulai Rp3 juta per bulan untuk jenis business address, dan mulai Rp5 juta untuk serviced officed berkapasitas satu orang hingga Rp40 juta untuk serviced office berukuran 100m2.

Posisinya yang hanya 2 menit dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan di wilayah Barat Jakarta, membuat Boutique Office Indonesia di CBC Gallery Tower, Cengkareng Business City ini menjadi dambaan para pebisnis yang bergerak di sektor Cargo, Aviation, Logistics, Freight Forwarding, Professional Consultants, IT, recruitment, hingga bisnis pendukung usaha pariwisata.

“Jadi ini sangat ideal bagi pebisnis daerah maupun luar negeri yang mencoba melebarkan sayapnya ke Jakarta. Selain jaminan keamanan 24 jam, kita berikan juga dukungan pengurusan dokumen bisnis hingga staf professional,” kata Gregoire Hoyet, managing partner Boutique Office Indonesia (www.officeindonesia.com), saat pembukaan Boutique Office di 5th Floor CBC Gallery Tower, Cengkareng Business City (CBC) Jalan Atang Sanjaya No21, Tangerang, hari ini.

Dikatakan, pebisnis luar Jakarta dan luar negeri, baik yang pemula (start up) maupun yang sudah lama eksis dan hendak melebarkan sayap usahanya di Jakarta, selalu menghadapi persoalan pelik dalam memilih kantor yang representative, efisien, sesuai dengan kemampuan perusahaan dan mendukung akses yang cepat sesuai karakter bisnis yang banyak melakukan perjalanan.

Hal ini lah yang mendorong Boutique Office Indonesia memilih lokasi baru ini. “Kalau mereka berkantor di sini, semua layanan sudah disiapkan, dengan berbagai pilihan layanan kantor yang sesuai dengan karakter pebisnis yang suka melakukan perjalanan, dinamis dan paling dekat ke bandara sehingga tidak perlu memakan waktu banyak ke pusat kota,” kata Gregoire.

Boutique Office di CBC Gallery Tower berada di sebelah kiri jalan tol bandara Prof Sedyatmo dari arah Jakarta. Selain tiga gedung yang dapat terlihat dari tol menjelang bandara, juga tengah dibangun hotel, mall dan tempat makan. Hanya perlu 2 menit dari lokasi ini ke dan dari Bandara Internasional Soekarno- Hatta.

“Boutique office akan memangkas overheads cost bagi pebisnis, ideal bagi pebisnis start-ups, individual, organisasi maupun perusahaan internasional. Mereka bisa memilih mulai dari business address, serviced office untuk satu hingga dua puluh orang, meeting room dengan dukungan staf professional yang disediakan oleh Boutique Office Indonesia,” sambung Gregoire.

Sebagai dukungan bagi aksesibilitas, di depan Cengkareng Business City (CBC) saat ini tengah dibangun jalan langsung dari dan ke tol bandara dari lokasi CBC. Hal ini akan semakin mendukung para pebisnis menghemat waktu dibandingkan pergi berjam-jam untuk sekadar rapat di pusat kota Jakarta.

Untuk business address, para pebisnis start-ups dikenakan biaya Rp3 juta per bulan, bisa memperoleh layanan alamat bisnis yang prestisius di CBC Gallery, dukungan surat domisili perusahaan yang masih baru, penanganan surat-menyurat, email, layanan telepon hingga akses ke meeting room.

Dikatakan, pebisnis juga bisa memilih kantor mulai dari ukuran untuk satu orang, dua orang hingga dua puluh orang, yang sudah fully furnished termasuk ulitilies seperti telepon, sambungan internet yang high speed, alamat kantor, hingga layanan resepsionis, penerima telepon dan surat. Sementara untuk meeting room, disediakan ruangan dengan kapasitas 16 orang dilengkapi perlengkapan rapat dan hidangan minuman gratis.

Grace Hakim, managing partner Boutique Office Indonesia lainnya menambahkan, pihaknya sangat memperhatikan aspek security dan kenyamanan para pebisnis yang memilih kantor di Boutique Office.

“Faktor keamanan ini menjadi nomor satu bagi kami, dan kami berikan jaminan keamanan 24 jam. Kami mengerti pebisnis daerah maupun luar negeri membutuhkannya. Disamping itu, kami menyediakan semua dukungan bisnis yang mendukung keperluan usaha mereka, mulai dari pendaftaran usaha, akuntan dan auditing, perpajakan, aplikasi visa dan lainnya,” kata Grace Hakim.

Menurutnya, sejak dibukanya Boutique Office di CBC Gallery Cengkareng Business City, sudah banyak pelaku usaha yang tertarik dan datang langsung melihat ruangan kantor yang ditawarkan. “Kebanyakan mereka adalah yang bergerak di bidang cargo, aviation, logistics, perusahaan rekrutmen, IT, konsultan professional dan bisnis terkait pariwisata,” sambungnya.

Dia pun mempersilakan jika ada pebisnis yang ingin datang mengunjungi Boutique Office Indonesia di CBC Gallery Cengkareng Business City ini. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.