Petugas PHL Tewas Saat Taburkan Kaporit di Kolam Bunderan HI

Bunderan HI
JAKARTA,JO- Penyebab tewasnya seorang petugas harian lepas (PHL) Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta di kolam Bunderan HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat belum diketahui.

Sugito, 47, nama petugas itu ditemukan tewas pada Senin (26/9) siang di dasar kolam atau sekitar pukul 11.15 WIB.

"Ya betul ditemukan meninggal dunia, petugas PHL di bagian K2 atau Keindahan Kota. Penyebabnya belum diketahui," kata Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Pusat Munjirin.

Sementara Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, saat itu korban sekitar pukul 10.45 diperintahkan untuk menaburkan kaporit di kolam air mancur.

"Namun sekitar 20 menit korban tidak muncul ke permukaan, kemudian dicari oleh dua temannya di dalam kolam. Korban ditemukan sekitar pukul 11.15 di dasar kolam, kami masih melakukan penyelidikan penyebab kematiannya," kata Suyatno, Senin (26/9).

Dikatakan, korban sempat mendapatkan pertolongan oleh petugas dengan memberikan oksigen serta dipompa, namun nyawa korban tidak bisa terselamatkan. (jo-3)


Hemat Hingga 25% untuk Pemesanan Hotel di Texas! Hemat Hingga 25% untuk Hotel di New York City! Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.