JPO yang ambruk di Pasar Minggu.
JAKARTA, JO- Hingga Sabtu pukul 23.00 WIB, korban ambruknya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di pasar Minggu menjadi empat orang.

Menurut informasi yang dikumpulkan Wakil Direktur Pelayanan RSUD Pasar Minggu, dr Lusi di Jakarta, korban tewas itu tiga diantaranya adalah nenek dan dua orang cucunya.

Berikut adalah nama yang meninggal dunia:

1. Sri Hartati (52)
2. Aisyah Zahrah (8)
3. Abdiyu (4)
4. Lilis Lestari Pancawati

Sementara beberapa korban luka lainnya yaitu:
1. Azikri Alkabi (5)
2. Ardiansyah (8)
3. Yanah (32)
4. Rumaisah Azizah (22)
5. Karima Nur Firdausy (23).
JPO Pasar Minggu ini diketahui ambruk sekitar pukul 17.15 WIB. Kondisi saat itu memang sedang hujan di daerah Pasar Minggu dan sekitarnya.

Saat JPO rubuh, banyak orang sedang berteduh di bawah JPO.

Sementara itu, pihak kepolisian mengatakan masih menyelidiki penyebab rubuhnya JPO ini. Termasuk mengenai dugaan JPO terlalu berat karena banyaknya iklan yang menggantung di sana.

"Kami belum tahu apakah ada unsur pidana atau musibah. Nanti setelah ada pemeriksaan dari Puslabfor kita akan ketahui," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Holden Sirait. (jo-5)

Hemat Hingga 25% untuk Pemesanan Hotel di Texas! Hemat Hingga 25% untuk Hotel di New York City! Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.