Kampanye tertib lalu lintas dalam rangka HUT
Polantas ke-61 di Jakarta, Minggu (18/9).
JAKARTA, JO - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-61 Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polda Metro Jaya, menggelar perayaan di kawasan Car Free Day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia (HI) dengan menampilkan sejumlah keahliannya.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana menjelaskan acara dengan tajuk 'Safety & Defensive Riding Campaign' merupakan bentuk kampanyenya dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat Indonesia dengan cara saling mengingatkan yang dimulai dari petugas kepolisian.

"Kami berharap bisa menjadi teladan kepada masyarakat, teladan kepada anak-anak," kata Brigjen Pol Suntana di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/9).

Menurut Brigjen Pol Suntana, kedisiplinan sebuah bangsa dapat dilihat dari cara berkendaraan, apabila sudah tertib dalam berlalu lintas secara otomatis bangsa tersebut disiplin dalam hal apapun.

Selanjutnya untuk mewujudkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas harus di mulai sejak dini yakni diajarkan sejak kecil sehingga dengan sendirinya akan terbiasa tertib.

"Disiplin suatu bangsa dapat dilihat dari caranya berkendaraan, hal ini harus kita ajarkan sejak dini kepada generasi bangsa," ujar Wakapolda. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.