Temui DPD PDIP Jakarta, Hanura Ajak Sama-sama Dukung Ahok

Ahok dan Ongen
JAKARTA. JO - Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Muhammad Sangaji (Ongen) berharap antara partainya dan PDI Perjuangan tetap bersama-sama membangun koalisi besar untuk mengusung Basuki T Purnama (Ahok) dalam Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017.

Harapan itu disampaikan Ongen saat mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan di kantor DPD PDIP, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

"Kami berharap kemesraan kita selama ini mendukung Jokowi-JK dapat terus terjalin dalam Pilgub DKI," kata Ongen yang memberikan keterangan setelah melakukan pertemuan tertutup dengan jajaran pengurus DPD I PDI Perjuangan DKI Jakarta.

Koalisi yang berlanjut ini, menurut Ongen, demi pembangunan Jakarta yang modern dan berkualitas seperti yang dikehendaki bersama.

"Sungguh lebih baik jika banyak teman partai yang bergabung, dan semoga pemilu Jakarta bisa berjalan baik, kondusif dan sehat serta dinikmati masyarakat Jakarta," kata Ogen lagi.

Sebelum ini, tiga partai sudah menyatakan dukungan kepada Ahok, yakni Hanura, Nasdem dan Partai Golkar. Ahok sendiri sudah memutuskan untuk menjadi calon gubernur melalui jalur partai politik. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.