Bakamla Zona Maritim Tengah Gelar Halal Bihalal di Pangkalan Kapal Patroli

Halal bihalal jajaran Bakamla Zona Maritim Tengah di
Manado, Rabu (13/7).
JAKARTA, JO- Bakamla RI dari jajaran Zona Maritim Tengah menggelar halal bihalal di pangkalan kapal patroli Zona Maritim Tengah, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (13/7).

Acara ini dimulai dengan jalan sehat bersama seluruh personil Zona Maritim Tengah bersama aparat pemerintah desa Serei, di lokasi berdirinya Pangkalan Kapal Patroli Zona Maritim Tengah, dilanjutkan dengan olah raga bersama.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Zona Maritim Tengah Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat mengajak kepada seluruh jajaran personil Zona Maritim Tengah untuk saling memaafkan dan mempererat persatuan agar dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi Negara mampu menjalankannya dengan baik.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota untuk saling memaafkan satu dengan yang lain. Memaafkan itu tidak mesti dilakukan pada saat tertentu saja tapi bisa dilakukan kapan saja. Namun terkadang kita sulit untuk meminta maaf. Oleh karena itu masih dalam suasana idul fitri ini marilah kita saling memaafkan dan mempererat persatuan sehingga kita menjadi solid dalam mengemban tugas yang besar ini,” ujar Kepala Zona Tengah.

Selain itu, Kepala Zona Tengah juga meminta kepada seluruh personil Zona Maritim Tengah untuk meningkatkan pengawasan terhadap perairan di wilayah Zona Maritim Tengah mengingat akhir- akhir ini meningkatnya tindak kejahatan pembajakan kapal Indonesia oleh kelompok Abu Sayaf yang lokasinya berbatasan langsung dengan perairan Indonesia di wilayah kerja Zona Maritim Tengah. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.