Djarot Saiful Hidayat
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melantik tiga kepala dinas sekaligus pada Jumat lalu, yakni Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman, Dinas Komunikasi, Infomatika dan Kehumasan (Diskominfomas), dan Dinas Penataan Kota.

Ketiganya pun diharapkan agar bekerja lebih cepat dan mampu memperbaiki masing-masing instansinya. Harapan itu sidampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Jakarta, Senin (20/6).

"Kita harapkan mereka bisa bekerja lebih kenceng, lebih cepat," kata Djarot.

Selain itu, Djarot juga berharap, para pejabat tersebut dapat menciptakan pemerintahan yang bersih, jujur dan transparan. Sehingga tingkat kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta semakin tinggi.

"Harus lebih betul-betul bersih, melayani dan berani. Kalau ada anak buah yang nggak bener dikasih sanksi," kata Djarot. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.