Ads Top

Motif Pembunuhan di Bogor Bukan Perampokan tapi Hubungan Sesama Jenis

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Tewasnya Solihin alias Rian, 32, di Kelurahan Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor ternyata bukan bermotif perampokan, tapi hubungan sesama jenis.

Hal itu terungkap setalah polisi berhasil menangkap pelaku yakni DN, 26, di rumahnya di Kampung Gardu Timbangan, Desa Parakanjaya, Kemang, Kabupaten Bogor, pada Senin (30/5) lalu.

Sebelumnya Rian ditemukan tewas dalam keadaan terbakar di kamar kosnya pada Selasa, 19 April 2016. Polisi sempat kesulitan menemukan jejak pelaku karena tidak ada saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.

Dugaan sebelumnya adalah Rian korban perampokan, lantaran motor dan telepon genggamnya tidak ditemukan di tempat kejadian. Selain itu, di tubuh korban terdapat sejumlah luka tusukan senjata tajam.

"Dari pemeriksaan sementara ini polisi menemukan kasus ini bukan perampokan tapi kasus pembunuhan yang dilakukan oleh pasangan sesama jenis," kata Kepala Kepolisian Sektor Tanah Sareal Komisaris Wasino di Bogor, Selasa (31/5).

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan DN untuk menghabisi nyawa korban. Di antaranya palu, pisau dapur, dan gunting. (jo-19)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.