Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pengelolaan parkir di lahan Pemda DKI Jakarta sepenuhnya akan ditangani Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) DKI.

Bersamaan dengan itu, sedang dipikirkan bagaimana agar pegawai parkir yang lama bisa dipekerjakan, digaji dan dilengkapi BPJS.

Diantara lahan parkir milik pemda yang ditangani oleh swasta saat ini adalah seluruh lokasi parkir Pasar Jaya, lokasi binaan (Lokbin) dan seluruh rumah sakit umum daerah (RSUD).

Gubernur Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan di Jakarta, Senin (25/4), pengelolaan oleh swasta seperti selama ini akan diambil alih, apalagi mengingat pengelolaaan itu pemainnya adalah orang-orang lama.

"Nanti pegawai parkir yang ada bisa dipekerjakan, digaji dan dilengkapi BPJS," kata Ahok.

Sementara Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Sunardi Sinaga mengatakan, pihaknya siap untuk mengelola seluruh lokasi perparkiran yang ada. Terlebih menurutnya jika dikelola maka penghasilannya 100 persen akan masuk ke pendapatan daerah.

Dikatakan, selama ini dengan dikelola swasta ada bagi hasilnya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.