Lalu Lintas Macet, Polisi Bantu Istri Anggota TNI Melahirkan di Dalam Mobil

Kompol Eko
JAKARTA, JO – Anggota PJR Polda Metro Jaya membantu seorang ibu Purnamawati,26, yang melahirkan bayinya di dalam mobil di Rawasari, Rawamangun, Jakarta Timur.

Wakasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko BW mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Berawal ketika sebuah mobil yang dikemudikan anggota TNI, Pelda Ono Cahyono meminta pengawalan PJR ketika melintas di Tol Rawamangun.

"Anggota TNI ini membawa istrinya Purnamawati, kemudian meminta dikawal, karena istrinya mau melahirkan di RS Ridwan Maurekso, Jaktim," ujar Kompol Eko, Senin (11/4).

Dua orang anggota PJR Aiptu Sugeng dan Aipda Saefudin Zuhri yang mengemudikan mobil Patroli K.924 kemudian mengawal mobil tersebut. Namun, sekeluarnya dari Tol Rawamangun, mobil yang dikemudikan anggota Korem 051 Cikarang itu mendadak berhenti.

"Kemudian suaminya meminta tolong sama anggota untuk menyetir, karena dia harus memegang istrinya yang sudah mau melahirkan," lanjut Kompol Eko.

Karena situasi TL Rawasari, Rawamangun, macet, istri Ono pun akhirnya melahirkan di dalam mobil. Ibu dan bayinya kemudian dibawa ke rumah sakit di sekitar Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Akhirnya melahirkan di dalam mobil, bayinya perempuan dan sudah dibawa ke rumah sakit," tutur Kompol Eko. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.